PERANGKO

Pesan Perdamaian dan Gerakan Sosial SMA Santa Ursula Jakarta

NUJUMAN December 20, 2009

SINOPSIS

Cerita ini terjadi pada pemerintahan Raja Prana Rayendra. Nujuman dari ketiga peri telah mengubah nasib seorang laki-laki yang lemah hatinya. Adalah Singa Ludira, seorang Panglima Kawijayan yang derajatnya naik menjadi seorang Raja.

Kegundahan hati Singa Ludira dihapuskan oleh istrinya, Nimas Ludira. Berdua, mereka bersatu untuk melenyapkan gangguan yang ada. Rasa bersalah dan takut tidak dihiraukan oleh Singa Ludira. Sebaliknya, ia semakin kikir dan tak kunjung puas akan kekuasaan. Kejahatan tumbuh satu persatu. Pembunuhan terjadi silih berganti. Tetapi sayang, kejahatan tidak pernah bertahan. Perlahan, rahasia pun terungkap, dan hati yang gelap menerima akibatnya.

Tanpa diketahui oleh Singa Ludira, di bawah pimpinan Kartasena, telah terencana penyerangan besar-besaran untuk menjatuhkan Singa Ludira.

Apakah yang akan terjadi terhadap Singa Ludira? Akankah nujuman terhadap Singa Ludira kembali terlaksana?


 

11 Responses to “NUJUMAN”

  1. alonkii Says:

    kok ga ada yg komen? ini bagus lho,nonton dong😀

  2. sasa Says:

    kalo TPSUnya mulainya jam berapa?

  3. sylvia Says:

    wah pasti bagus ya. gk sabar nunggu tanggal mainnya nih.

  4. olive Says:

    Hai anak2 TPSU…
    Sukses selalu ya,,,
    Saya yakin kalian pasti bisa memberikan yg terbaik…
    Semangat!!!!
    1 lagi.. bermainlah dengan hati🙂

  5. Ryazely Says:

    GUD LUCK YAAAAAAAAAAA

  6. clara nadya Says:

    WOI SEMANGAT YAAA TPSU !! HIHIHIHIHI PASTI BAGUSSS

  7. Hey TPSU! Gw ga bisa nonton.. Kalian semangat ya!
    Pasti bisa bagus banget.. Nanti gw minta rekamannya yaa..

    xx

    PS: anak Kostum bikin yang bagus ya! >:)

  8. yuke Says:

    coming! pesen tiketnya dimana?

  9. jessica irena Says:

    ayo nonton TPSU, pasti bakal keren dengan kolaborasi2nya.

    adik2, main yang bagus yah, tunjukan karakternya, mainkan emosi kami! seksi2nya, dukung yang mentas di panggung yah, semuanya berjuang ^^

  10. Dira Says:

    TPSU main jam 18.00-20.30
    tiket bisa dipesan di CP NUJUMAN
    Jeannie : 081806874595 dan Jennifer : 087878939019
    terimakasih🙂

  11. ameliarahma Says:

    AYO NONTON TPSU!

    kakak2 alumni doakan kami adik2mu yaaa..🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s